Rabu, 24 Juni 2009

Sedang beres-beres, sorry for your inconvenience

Udah berapa bulan ini blog gak gw perbaharui. Kemalasan adalah hal yang paling mempunyai andil dalam hal ini. Mana yang minat kayaknya makin dikit.. yang komen aja turun beraturan, dari 5 , 4,3,2,1 pas postingan terakhir gw coba bikin supaya komennya naik, eh malah melengkapi grafiknya, 0 komen . Padahal pas bikin, gw optimis bakal dapet penghargaan blog terbaik [berlebihan] . Setelah gw introspeksi diri [juga berlebihan] , kayaknya gw mendapat suatu jawaban pas diliat-liat kayaknya blog ini gak beraturan. Jadi rencananya blog ini akan gw beresin.
Rencana untuk beres-beres blog ini sih udah lama terlintas di benak gw, tapi untuk mengumpulkan spiritnya itu sulit banget, bener-bener sulit [sangat berlebihan]. Jadi baru kali ini dapat terlaksana , ini aja gak tau sampe kapan, bisa jadi sampe gw punya cucu belom beres juga [cukup berlebihannya !!] . Tapi yaa doakan aja ya pembaca yang budiman, supaya blog ini cepet beres. Amiin.
sorry for your inconvenience...

1 komentar:

ardika.syahputra mengatakan...

nih le gw kasih komen...