Rabu, 24 Juni 2009

Dufan, Do Fun ! Pt.1

Udah agak lama sih ceritanya, tanggal 11 Juni 2009, tapi gak kemakan zaman lah insyaAllah..
Berangkat jam setengah tujuh dari rumah, ikut ayah ke kantor dulu, biar bisa naik mobil sekalian, lagi juga kantor bokap di deket Ancol situ. Nyampe kantor jam setengah lapanan, pas masuk kantor malu-malu gitu, setiap ada yang lewat pasti nanya, ini anaknya ya pak? Cape deh... pas diruangan, gw nunggu di ruang rapat, kalo ada yang masuk, ngobrol dah gw sama bapak-bapak. Malahan ada om-om yang masuk trus nanya “Darimana?”
gw bingung, darimana? ya.. dengan belaga polos seperti biasa gw jawab seadanya “darirumah...”
Trus gantian dia yang bingung, setelah mikir beberapa saat akhirnya ngomong juga “oo maaf, saya kira partner dari manaa gitu...”
yeile pak cape deh, tampang saya kayak orang kantoran yah pak?.
Setelah beberapa saat gw merasa bosan..dan sangat bosan. Yah daripada bosen gw nge-sms anak lain yang ikut aja, yang berangkatnya dari IC. Pas gw tau mereka naik busway maka gw berpikir, berarti mereka nanti turun di depan Ancol kan? Trus mereka naik apa kedalemnya? Oh, gw tunggu sampe mereka dateng baru kesana naik mobil, trus masuk bareng mereka ke depan dufan, ok deh. Sontak ter-sms-lah si rina, gw tanya dulu untuk memastikan “rin, naik busway ntar turunnya di sebelah mana?”

Rina:”ga tau kayaknya di depan ancol”
Leon:”oh kalo gitu nanti kalo udah nyampe hubungi gw, biar masuknya bareng, jam 10.00!”
Rina:”ok deh, tapi lagi macet nih”
Sambil bosen gw main ebuddy, tapi tetep bosen, setelah berbosan-bosan,
Nah pukul 10.00 gw sms lagi “rin , dah nyampe blom?”
Rina:”blom nih tadi macet sih”
Lalu ayahku nanya “kapan berangkatnya? Udah jam sepuluh lewat nih”, “iya nanti bentar lagi, lagi nunggu temen”. Lalu jam setengah sebelas si rina belom nyampe juga, lalu bertanyalah lagi bapakku “udah belom?”, “ belom nih tauk tuh, naik busway mereka”, “nunggunya disana aja ...”, “nanti mereka mau masuk ke dalem ancolnya bareng kita pak..”, “loh, naik busway kan? Turunnya sih langsung di depan dufannya..”, sontak gw merasa tertipu, mana yang lain udah pada nelpon mulu. Lalu untuk memastikan gw tanya oki yang notabene beberapa hari sebelumnya pernah naik busway ke ancol, lalu jawabannya sama, yaitu turunnya di depan dufan, yeeah nungguin apaan jadinya daritadi? Lalu langsunglah saya bilang kepada papaku, “ayo , pak berangkat sekarang”, “nanti dulu ya, lagi ada tamu...”, oh mai... mana jam menunjukkan angka 11 lagi... barulah jam 11.16 nyampe di depan dufan. HHH dateng paling awal, nyampe paling akhir, ditungguin lama lagi. Ada yang kelewatan, si imam udah janjian sama gw, dia bilang udah nyampe daritadi, tapi dia gak ketemu yang lain, padahal dia bilang udah nunggu di depan gerbang. Yaudah gw suruh nunggu didalem lah si imam, terus tiba-tiba si joenan bilang “kayaknya gw kenal nih orang ..”
“ IMAAM...”
berlanjut ke Dufan, Do Fun Pt.2 ...

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Lanjutkan, le!

Imam Hakim mengatakan...

tambahimlagi le

Leon Aulia mengatakan...

sabar... susah nih..

nuri lathifah mengatakan...

coba bisa di 'likes this'in kayak di facebook.
gue suka cerita ini!