Kamis, 25 Juni 2009

Dufan, Do Fun ! Pt.2

inilah manusia-manusia yang do fun di dufan. Dari kiri (jongkok) : Sibon, Rara, Rina, Annisa, Arif (sodaranya arya). Dari kiri (duduk) : Imam, Andre, Putra, Siapa?, Arya, Dimas, Syaugi (baju biru), Bainul. Wahana yang pertama kali kita taklukin adalah kora-kora, si dimas sih awalnya gak mau, gak berani. Tapi karena di tawarin duduk di sebelah rara, jadi mau deh dia, walopun pas ngantri sampe keringet dingin. Teruskan! dikarenakan sepi, lumayan banyak lah yang bisa kita naikin, ngantrinya juga nggakk lama-lama amat. Wahana lain yang kita singgahi adalah Niagara-gara, wahana ini emang bikin gara-gara, korbannya si dimas. Pas masuk tempat ngantri, dan ternyata tempat ngantrinya kosong, tapi kan banyak pager-pager tuh, biar gak capek muter-muter, si imam bos parkour IC langsung ngelompatin pager-pager dengan vaults-vaults andalannya, aksi imam menarik gw untuk gw ikuti, dan sama halnya dengan dimas. Tapi ada hal yang belum disadari yang terjadi, dan akan disadari nanti, tunggu aja.

Terus udah deh naik tuh niagara-gara. Pas turun, biasa lah basah-basah dikit. Dan si putra menyadari akan sesuatu,"mas, celana lo robek mas? gede banget!"
"SHIIT!! gimana nih"
Berhubung gw bawa tas tuh, yang isinya pakaian gw buat di IC kelak setelah dari dufan, gw menawarkan celana pendek gw ke dimas buat ganti. Dia mau dan jalan pelan-pelan menahan agar bolongnya gak keliatan orang banyak. Sayang banget bolongnya gak difoto, dari paha sampe tengah2 ,maaf, bokong bolongnya!. Bisa diliat celana yang dipake dimas sebelum ganti (foto paling atas)sama sesudah ganti (foto paling bawah) kalo gak percaya Terus dia nanya,

"Gantinya dimana nih?"
"Tuh disitu aja (menunjuk ke rumah cermin(wahana yang isinya cermin banyak itu lho)) biar cepet mas"
"Yaudah deh tapi jagain ya"
Gw, ogi, imam : "Iya ntar kita yang jagain.. tenang aja!"
Lalu masuklah kita berempat, imam, dimas, ogi, leon, ke dalem rumah cermin, dan temen2 yang lain nungguin diluar. Pas di dalem nyari tempat yang pojok, yang buntu, akhirnya dapet dan ogi, gw , dan imam ngejagain diluar sambil ngalangin orang2 yang mau masuk ke jalan buntu itu gw sama imam sampe bilang " ke sebelah sana bu, yang ini buntu, kesana.. kesana..." setelah dengan agak susah payah, karena ada yang coba nerobos, merasa ditipu apa gimana, pokoknya si dimas dapet kesempatan buat ganti celana, lalu... sat set sat set, nah akhirnya selese, tapi...

"Mam, le liat deh (sambil nunjukkin ke cermin di belakang dimas)" kata ogi.
"Shit!!, Wakakakakkkakak, "
Sontak gw sama imam sama ogi langsung ngakak, tau nggak [nggak], ternyata yang dibelakang dimas itu yang tadinya dikira aman karena jalan buntu, ternyata bukan cermin! melainkan kaca biasa!!! soalnya si ogi nunjukkin ke arah kaca (tadinya cermin) dan terlihat rombongan orang2 yang abis diusirin tadi lewat situ, berarti gak mungkin cermin kan?. Ngeliat tampang dimas yang gak bisa di gambarkan dengan kata-kata membuat kita tambah ngakak. Tapi gw masih belom yakin 100 persen kalo itu adalah kaca biasa, soalnya malemnya baru nonton Lethal Weapon yg di film itu ada kaca yang satu sisinya cermin, jadi gw pikir bisa aja kita ngeliat kesana tapi yang disana gak bisa ngeliat kita. Langsung kita cek dan ricek dan ternyata kita ngakak lagi wakakakkak, karena emang itu adalah kaca biasa, hehehehe. Hikmah yang bisa kita ambil adalah : kalo ada saran dari orang dipertimbangin dulu jangan asal Lanjutkan!.
Masih ada cerita yang seru lagi di Dufan, Do Fun ! Pt.3, nantikan...




3 komentar:

karlita threes octaviany mengatakan...

ya Tuhan si dimas.begonya klimaks.aurat mu trsebar dims!

eh itu udah kyk bedol desa yah?

Dhe U mengatakan...

LEOOON!!!!
jahat banget sih looo!!
masa di foto dufan gw ditulis ANDAM???
aaarrghhh...ganti doong!!!

Leon Aulia mengatakan...

maaf for your inconvenience, gak tau gw lagi mikir apa waktu nulis, gak sengaja, sungguh