Jumat, 26 Juni 2009

Dufan, Do Fun ! Pt.3

Alhamdulillah, atas berkat rahmat Allah swt. akhirnya Dufan, Dofun ! Pt.3 bisa selesai juga, sebelumnya buat yang belom baca pt.1 dan pt.2 nya baca dulu dibawah.
Oke, sekarang kita lanjutkan eh teruskan ceritanya, waktu dzuhur telah tiba, walaupun kita berlibur kita sebagai orang islam dan anak IC, tidak lupa untuk sholat. Langsunglah kita beranjak ke musholla, sholat seperti biasa. Si ogi meminta hape yang dititipkannya di tas gw, lalu gw ambil, "Kok basah ya?" kata hati gw.
selidik punya selidik ternyata oh ternyata cologne gw yang bermerk Bask tumpah! tadinya penuh jadi tinggal segaris, pantesaan dari tadi gw merasa gw wangi padahal biasanya wangi colognenya cuma bentar juga udah ilang. Untung cologne yang tumpah coba uang, gak bisa pulang gw [ha ha ha gak lucu]. Selanjutnya atas usul de'u kita pergi menuju wahana selanjutnya yaitu Arung Jeram,


Pas disana, si arya mengajukan usul, "pas naik buka baju yuk! biar gak basah" beberapa orang setuju dan akhirnya, beberapa saat setelah duduk di prahunya, buka baju deh, dan lagi-lagi ada yang tidak disadari dan akan disadari nanti. Beberapa saat setelah menjauh dari Arung jeram, imam berkata,
"Topi gw mana ya'(arya)?"
"Eh iya, dimana yah? yah mam kayaknya jatoh mam pas gw lagi buka baju...sori mam.."
"yaahh...gapapa...(dengan muka melas).."
Ini bukan pertama kalinya si imam kehilangan topinya yang sedang dipinjem orang, waktu naik perahu di cilacap sana juga topinya dijatohin secara tidak sengaja sama si bryan. Hikmah yang bisa kita ambil : "Jangan menjatuhkan harkat dan martabat orang lain"
Lalu berlanjutlah kisahnya, ada beberapa yang di skip, si arya dari dulu-dulu udah tertantang buat jadi mas-mas yang biasanya nyingcong pas wahananya lagi jalan, jadi ini adalah saat yang tepat, lalu, pas kita smua mau naik untang anting, si aryaBlockquote minta ke mas-masnya
"Mas, saya boleh ngegantiin mas ngomong2 disitu ga?"
"wah mesti ada id cardnya dek, gak boleh"
Lanjut aja ya , wahana selanjutnya adalah halilintar mini alias ulet bulu yah ? lupa gw. Pas disitu gw sama joenan nyoba nanya ke bapak-bapak (bukan mas-mas) yang jaga disitu dari logatnya yang betawi kita menyimpulkan orangnya asik nih, kayak si fajri.
Joenan dan saya " Pak boleh ngomong disitu gak pak? "
Karena jaraknya agak jauh terhalang pager buat ngantri, bapak itu ngasih simbol dari sarangnya, mengangkat jempolnya, sontak gw sama joenan manggil arya , dan akhirnya terwujudlah impian arya, tapi pas kita naik, si arya gak kedengeran ngomongnya. Nanya lah si bainul ke arya
"ya, kok gak kedengeran sih?"
"masa? gw udah banyak ngomong, 'Dimaas....dimass' pas disana gw nanya kan ke bapaknya, pak ngomong apa lagi nih eh kata si babe 'terseraah ngomong apa ajee..." sialand, yaudah gw ngomong dimas dimas aja"


Skip aja deh, abis naik Tornado, kita memutuskan untuk pulang, tapi sebelum pulang si rara mau naik apa sih tuh kemidi puter, kita ikutin deh.. pas nyampe sana udah seneng aja kita sepi, BIK (buat info kamu) : waktu menunjukkan pukul 18.07 kurang lebih, terus si rara kesana duluan, pas mau masuk ada abang-abang mindahin palang ke pintu antrian, trus si rara balik dan bilang
"yaaah udah tutup... "
it's ok, lalu sebagai penggantinya kita menuju kuda-kudaan, tapi karena belom sholat maghrib kali ya, jadinya tutup juga dah tu kuda-kudaan, kesedihan langsung melanda rara dan sibon yang memimpikan [lebai amat] untuk naik kuda-kudaan. Dan kita hanya bisa foto-foto diluarnya, miris banget yah. Kasiaan... dateng lagi taun depan...
yah singkat cerita, gw, bainul, dimas, imam, rifky pulang naik busway,desta dijemput, joenan,putra, pulang naik mobil joenan, sibon,rara,de'u,rina,ogi, arya, arif (sodaranya arya) naik mobil arya ke ic nah temennya sibon gak tau deh naik apa. Ya begitulah pelancongan kita, kalo ada salah2 kata, maafin.. dan terima kasih kepada rara dan rina atas foto-fotonya dan semua pihak yang terlibat.


Dufan, Do fun ! selesai...

1 komentar:

karlita threes octaviany mengatakan...

yahah.imam kasian bgt..

sumpah arya bego bgt.