Minggu, 02 Mei 2010

Jokes lagi dan lagi

Oke, seperti biasa gw akan memberi beberapa cerita yang mudah-mudahan dapat menghibur. Langsung aja deh gak usah basa-basi..

Anakku oh anakku

Empat pria yang sudah bersahabat baik,Imam,Arif,Nauval dan Yoyok.Sudah lama merencanakan agar istri mereka bisa melahirkan secara bersama-sama.
Hari yang ditunggu-tunggupun tiba,mereka bertemu di rumah sakit untuk kelahiran bayi pertama mereka.Dengan muka gembira mereka melihat perawat yang mulai mendatangi mereka satu-persatu

Perawat : Selamat Bapak Imam istri Anda melahirkan bayi kembar
Imam: wow! Kebetulan saya bekerja sebagai manager di
TWINSPLAZA,ALHAMDULLILAH
Perawat: Selamat pak Arif bayi Anda kembar 3
Arif: MASYAALLAH!!Kebetulan sekali perusahaan saya adalah 3 BERLIAN
Perawat: Selamat pak Nauval,Kalo istri anda melahirkan kembar 4
Nauval: Alhamdulillaah,saya bekerja di HOTEL 4 SEASON.benar-benar mujikzat.

Ketiga sahabat itupun bergembira tetapi disisi lain Yoyok membenturkan mukanya ke dinding berkali-kali.

Imam, Arif, Nauval : Kenapa yok??Kamu ada masalah??
Firman: Aku bekerja di PT. Seribu Mangkok


Last Train Home
Suatu saat dalam perjalanan acong menuju ke rumah sarah, dia mendapati rel kereta api di depannya. Lalu dia menuju pos penjaga rel.
Acong: Pak, Kereta ke Bogor udah lewat belom?
Penjaga: Udah dek, jam 7 tadi
Acong: Oh..kalo ke Jogja?
Penjaga: Udah juga dek, jam 6
Acong: hmm... kalo ke Bandung?
Penjaga: Belom, Nanti jam 9an, emang adek mau kemana sih??
Acong: mm enggak pak.. cuma mau nyebrang aja..

1 komentar:

Muhni mengatakan...

lucu ceritanya...

diperbaharui lagi ya... Q tunggu postingan barunya...